Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Sabtu, 19 Maret 2011

Download VMware Workstation 7.1 Final Full Version Gratis


Satu lagi software buat sobat ALEMANIAC™ yang ingin mempunyai virtual machine di PC sobat, sama seperti software VirtualBox yang baru saya share kemaren. Gunanya juga sama, tetapi VMware Workstation lebih banyak dukungan dan support all OS dengan ukuran 570 MB. Dengan versi terbarunya ini dikeluarkan tidak gratis sob, tetapi trial version. Jangan khawatir di ALEMANIAC™ semua serba full version dan gratis pula.
Kembali saya jelaskan bagi yang belum tahu gunanya VMware Workstation adalah untuk menginstal OS (operasi system) di dalam OS host atau saya sebut OS ORIGINAL.

Contoh :
Leptop saya pakai Windows 7 SP1 dan saya ingin menginstal Windows XP Profesional SP3, apakah bisa dibuka secara bersamaan? Bisa sob, dengan bantuan VMware Workstation untuk membuat virtual mavhine jadi kita bisa menjalankan dua OS yang sama / berbeda dan dapat dijalankan bersamaan dalam 1 PC. Bahkan sampai 8 OS tentunya tergantung spec PC sobat.

Virtual machine ini saya gunakan untuk menginstal / menjajal aplikasi baru, biasanya aplikasi atau game yang kita instal membawa virus, eror, bug, atau not support dengan OS kita. Jadi Windows 7 saya aman karena kita menginstal aplikasi tersebut di Windows XP virtual machine tadi.

Bagaimana sob, apakah mau mencobanya? Silahkan bagi yang ingin membuat virtual machine bisa download di link dibawah ini. Dan bagi yang masih binggung bisa tulis di komentar. Semoga bermanfaat sob, Wassalam.

Click Here

Untuk keygenya bisa diunduh disini



ALEMANIAC™

9 komentar:

Jarambah mengatakan...

pass keygen nya apaan bung??
saya udh download vmwarenya.
thanks

Bayu mengatakan...

kan udah ada sob..dibawah gambar itu log,
thanks ea gan mantep banget..bisa install windows 7 di XP ane..maju terus blog ALEMANIAC..

Bayu mengatakan...

tulisan disini bisa diklik, tu keynya gan kalo binggung...

Admin mengatakan...

udah ada gan keynya,dibawah gambar..yang tulisan orange.thanks atas kunjunganya agan semua...

Admin mengatakan...

passwordnya : alemaniac

Jarambah mengatakan...

hehehe sori gan saya ga teliti,, saking smangat nya ada vmware baru ..
hehehehe

Admin mengatakan...

kl gw enakan pake virtualbox pake 4 OS...sayang belum bisa buat maen PB..hahaha...gag bs buat GB...

Jarambah mengatakan...

Klo boleh tau vmware sama virtualbox apa bedanya gan?
apa klebihan ma kkurangannya?

Admin mengatakan...

yg gw rasain c :
*VirtualBox jelas lebih ringan,gw coba membuka 3 OS Guest masih bs jalan sob, memang c tergantung RAM-nya jg.
tidak perlu setting conect, vga, dll,bs langsung pakai ky OS Host.aplikasi VirtualBox sendiri jg tidak memakan banyak RAM, mungkin karna ukuran filenya kecil ya...
*Di VMware buka 2 OS Guest udah keliatan lemot gan, VMware sendiri memakan banyak RAM, jd OS host kita juga ikut lemot, tapi kalo RAM-nya gede gag masalah gan..hahahah..tergantung selera..

Posting Komentar