Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Minggu, 06 Februari 2011

Download AmpliTube 3 Full Version Gratis



Apakah sobat tau AmpliTube? Namanya juga Ampli, pastinya buat mix sounds bukan? Tapi ini khusus buat para Musisi band atau yang punya rental musik. Tapi gak ada salahnya kalau kita coba juga, buat sobat ALEMANIAC™ yang punya gitar electric patut mencobanya. Berikut Penjelasannya :


AmpliTube 3. Raja Baru Tone.
Lebih Gear. Lebih Rasakan. More Power. Tone More.

Ada seorang raja baru di nada, dan namanya adalah AmpliTube 3. Sebuah upgrade besar gitar bass terkemuka dan nada perangkat lunak gigi model, AmpliTube 3 meningkatkan standar industri varietas suara, realisme dan daya kreatif. Jika rekaman atau bermain "rig" yang kurang dalam kehangatan, kaya analog subur ekspresif, maka Anda perlu check it out. Dengan lebih dari 160 lembar tepat dimodelkan alat vintage dan modern tersedia dalam satu paket, AmpliTube 3 adalah gigi koleksi nada utama untuk pemain / produser / engineer menderita dari kecemasan nada.

AmpliTube 3 memberikan Anda lebih banyak.

Lebih Gear - Kombinasi Infinite.
AmpliTube 3 berisi lebih dari 160 buah alat, lebih dari dua kali lipat jumlah paket lain, termasuk model dari paling banyak dicari workhorses koleksi vintage dan modern. Anda akan mendapatkan 51 stompboxes individu dan efek, 31 amplifier preamp & power bagian, 46 model kabinet speaker, 15 panggung tinggi akhir dan mic studio, dan 17 rak amp efek posting. Plus, dengan terbuka 3 AmpliTube arsitektur baru, Anda dapat menambahkan paket lebih sebagai Anda membutuhkan mereka, sepertiAmpliTube Fender ™ dan Ampeg ® SVX .



Lebih Rasakan - Respon Dinamis Sejati.
AmpliTube 3 model gigi memberikan ATAS bermain paling realistis merasa - bukan hanya nada - tetapi respon dinamik sebenarnya dari rekan-rekan perangkat keras mereka. Tidak ada yang lebih dekat dengan nuansa dan sentuhan bermain melalui sebuah rig nyata dari AmpliTube 3. Plus, dengan milik IK's VRM ™ (Volumetrik Response Modeling) teknologi, Anda dapat menambahkan efek speaker ultra-akurat berputar, penempatan mic bebas dual ditambah suasana ruang dan respon terhadap kerajinan nada kustom Anda.

Lebih Power - Inspirasi Kreatif.
Hadapilah - suara baik Anda, semakin baik Anda bermain. AmpliTube 3 melepaskan kekuatan yang lebih kreatif dari sebelumnya, membantu Anda untuk dengan mudah mengukir baru, benar-benar voicings unik untuk gitar, bass, keyboard, drum dan vokal. efek baru kami kreatif memungkinkan Anda membuat suara Anda pernah mendengar sebelumnya, dan "drag & drop" efek baru fitur konfigurasi memungkinkan Anda dengan cepat percobaan dengan efek dalam rantai sinyal untuk mendapatkan suara yang benar-benar unik.

Lebih Tone - Setiap Sound Anda dapat Bayangkan.
AmpliTube 3 adalah suara bagi jiwa Anda. Dengan koleksi terbesar peralatan ultra-akurat model, efek kreatif dan fitur routing yang fleksibel, Anda tidak akan pernah kehabisan kemungkinan sonik. Setiap suara yang Anda dengar, dan yang Anda belum berada di sini ... suara Anda di sini.



Fitur AmpliTube 3Sekarang mencakup lebih dari 160 model vintage gigi dan modern 30 model gigi baru vintage dan efek kreatif Baru kabinet / ruang modul dengan mic bebas bergerak Luar biasa baru simulasi rotary speaker dengan VRM ™ Baru Stomp & Rack FX "drag & drop" konfigurasi Sekarang mencakup mono dan penuh jalur sinyal stereo Baru maju preset organisasi dan manajemen Baru "MIDI belajar" fitur untuk kompatibilitas dengan kontroler apapun Baru 4 track perekam audio / player Baru "eko-pertengahan-hi" kualitas mode Peningkatan kinerja secara keseluruhan New built-in upgrade.

Silahkan buat yang tidak sabar bisa download link dibawah ini. Semoga bermanfaat, Wassalam.

Download Disini

ALEMANIAC™

9 komentar:

Sukses Abadi mengatakan...

Saya coba download y boss, mdh2n benar ne software full version

Maranzano mengatakan...

Amin, saya jg lg download, moga full beneran....

Changcut Rangers Cigarette mengatakan...

BOS PAS GUA INSTAL
DLL GUA KOQ ERROR YAH ?

Changcut Rangers Cigarette mengatakan...

tolong pencerahan

Feri Susanto mengatakan...

makasih boss

ROB STUDIO & Management mengatakan...

gw butuh guitar rig terbaru..tlg yah...thx

ive mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ijin sedot gan.. :)

riezaldi muhammad isnan mengatakan...

bos kenapa ya pas maininnya suaranya gagap, trus dilihat dari bawah aplikasinya cpu usagenya full mulu

Posting Komentar