Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Jumat, 18 Maret 2011

Download VirtualBox 4 Final (Membuka Dual OS Dalam 1 Komputer) Gratis


VirtualBox adalah program virtualisasi open source yang gratis. Sobat dapat memasang sistem operasi di komputer atau Notebook sobat dengan dual atau lebih sistem operasi seperti Windows XP, Vista, Windows 7, Linuk dan OS lainya secara bersamaan dalam satu komputer. Jadi sobat mempunyai banyak OS di satu komputer tanpa memilih booting OS, misalnya kompi sobat menggunakan XP pada original bootingnya, sobat juga bisa membuka Windows 7 secara bersamaan.

Saya pribadi mengunakan dual OS yang sama yaitu Windows 7, yang original dan yang Virtualbox. Yang VirtualBox saya gunakan untuk mencoba aplikasi baru karena takut banyak virus dan terjadi eror atau kerusakan akibat instalasi aplikasi, patch ataupun cheat yang banyak virus. Jadi dengan VirtualBox ini OS yang original akan aman. Bagaimana sobat ALEMANIAC™ apakah tertarik? Patut dicoba trik dari saya.

Bagi yang berminat silahkan download langsung dari situs resminya. Semoga bermanfaat, Wassalam.

Click Here 

ALEMANIAC™




4 komentar:

agusferianto mengatakan...

ini yang saya cari...
kalau aturan pakainya makin cespleng resepnya.

mohon pencerahan gan...
virtualbox bisa buka lebih dari 2 OS di satu PC?
kalau bisa step2nya gimana gan ?

Admin mengatakan...

gampang...
1. Harus kasih ane cendol..(like & follow me)
2. Install VB-nya..
3. Buka dan tekan new, pilih spect OS yang akan di instal..OSnya harus ISO file ya.. atau dar CD/Dvd Installer
4. Tungguin sampai booting selesay, udah tinggal pake, tanpa seting2 lagi karena udah sesuai ama host bawaan...

Leptop ane pake 5 OS gan...yg di buka cuma 3 os bersamaan cos RAM ane gag nyukup..hehehe...

Admin mengatakan...

kl berhasil kabar2 ea gan..buat info yg laen...

yulyanto mengatakan...

gan gmn mw kembali ke windows 7 yang utama dan nonaktifkan ang virtual biar gamakan ram?

Posting Komentar