Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Minggu, 13 Maret 2011

Download Winrar 4 Final Full Version Gratis


WinRAR adalah shareware pengarsipan file populer dan utilitas kompresi data yang dikembangkan oleh Eugene Roshal, dan pertama kali dirilis pada 1995. WinRAR adalah salah satu dari beberapa aplikasi yang dapat membuat arsip RAR, karena metode pengkodean dianggap proprietary.

WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung arsip RAR dan ZIP dan mampu mengekstrak arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z dan Z. WinRAR secara konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan pesaingnya, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

WinRAR menawarkan suatu antarmuka interaktif grafis menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak pengarsip lainnya dengan memasukkan mode “Wizard” khusus yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.

WinRAR menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128-bit. WinRAR mendukung file dan arsip dengan ukuran hingga 8.589 miliar gigabytes. WinRAR juga mampu untuk melakukan selfextracting dan pengarsipan multivolumep. Dengan catatan pemulihan dan volume pemulihan, anda bahkan dapat merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik.

WinRAR mendukung fitur berikut:
Dukungan lengkap untuk RAR (format konversi asli WinRAR) dan arsip ZIP, dan mengekstrak arsip ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, EXE, 7Z, dan Z. Versi kedepan WinRAR direncanakan untuk dapat menghasilkan 7Z.
Kemampuan untuk membuat self-extracting dan arsip multi-volume (split).
Redundansi data disediakan melalui catatan pemulihan dan volume pemulihan, memungkinkan rekonstruksi arsip yang rusak.
Dukungan untuk pilihan sistem berkas NTFS lanjutan dan Unicode dalam nama file.
Enkripsi arsip opsional menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan 128-bit key.

Semoga bermanfaat, Wassalam.

Download Winrar

Download Keygen


ALEMANIAC™

0 komentar:

Posting Komentar