Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Senin, 07 Maret 2011

Download Game Online Point Blank Indonesia Gratis


Karena permintaan salah satu pengunjung saya membuka Forum Point Blank Indonesia untuk membahas mengenai PB. Bagi seorang gamer memang gag asing lagi, tapi bagi pemula(saya juga pemula) mungkin belum tau banyak tentang game ini. Point blank game online indonesia adalah sebuah game online yang sangat tenar sekali, sebuah permainan point blank dilakukan dengan cara tim, ada dua tim yang di bagi dalam permainan game online point blank, tim merah dan tim biru, game ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS).

Sebelum bermain game online point blank ini bisa di download gratis di website point blank indonesia, setelah itu sobat bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh. Saya pastikan bermain PB online indonesia sangatlah seru sekali dan tidak akan pernah bosan. Ok sob bagi yang belum mencoba silahkan langsung ke TKP !!!

(1) Download Point blank disini. Download client dan juga patch terbarunya, gunanya untuk mempercepat update setelah menginstal. Selasai download, install keduanya.
(2) Daftarkan ID sobat disini, ID ini digunakan untuk login di  game PB. Cantumkan alamat email yang aktif, ini digunakan untuk membeli G-Cash, dan apabila tidak valid maka ID sobat akan di blacklist.
(3) Buka PB sobat,login dan selamat datang di dunia pertempuran PB.

Jika sobat sering memainkan PB point akan terus bertambah dan level sobat akan meningkat atau naik pangkat, jumlah point juga bisa digunakan untuk membeli senjata sama seperti G-cash untuk membeli karakter dan atribut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Wassalam.




ALEMANIAC™

1 komentar:

Admin mengatakan...

Char gw BaGonk_BenJoL
jika ketemu nyapa ya...

Posting Komentar