Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Minggu, 06 Maret 2011

Download Game Dragon Age II Full Version Gratis


Masih virgin sob, baru keluar awal Maret dan saya sendiri juga menunggu keluar full versionya.Sebuah game fantasi yang menggabungkan antara sebuah gameplay RPG klasik dengan teknik penyampaian narasi secara unik. Kita akan memulai game ini dari nol, membangun karakter dari inti karakter yang telah kita pilih, pemilihan inti karakter akan berpengaruh pada gameplay. Bila kita memilih inti karakter yang bijak, maka dunia petualangan akan lebih bersahabat dengan kita, tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi konflik pertempuran. Game ini memang tergolong game yang cukup kompleks untuk dimainkan karena banyak sekali aspek yang perlu diperhatikan, dan inilah yang membuat game ini akan terasa semakin seru.

Game ini lanjutan dari versi sebelumya yakni DRAGON AGE ORIGINS DAN AWAKENING yang dikeluarkan tahun lalu. Ok buat pecinta RPG silahkan download via Torrent berikut.


Dijamin Puas maen game ini!!! ,semoga bermanfaat. Wassalam.



ALEMANIAC™

0 komentar:

Posting Komentar