Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Senin, 28 Maret 2011

Download ALEMANIAC™ Injector Point Blank (Original Post) Gratis


Tidak asing lagi bagi penggila Point Blank yang suka memakai Cheat dengan Injector PB. Banyak forum atau blog membuat postingan tentang karya Injector mereka. Begitu pun saya pribadi, dari pada memakai injector orang lain untuk Cheat lebih baik punya sendiri. Sebenarnya sudah lama saya buat, tapi untuk kebutuhan saya sendiri, silahkan bagi sobat yang ingin mencoba Injector buatan saya bisa langsung download link di bawah.


Click Here


Injector ini 100% Competable untuk XP, Vista dan Windows 7.
Cara pemakainya :
1. Download link diatas
2. Extrak semua file dalam 1 folder atau ke flasdisk / Lockbox
3. Masukan .dll yang masih work dalam folder tersebut
4. Buka ALEMANIAC™ All Injector.exe
5. Buka Point Blank dan Star
6. Tekan Select Dll For Inject (Cari file .dll sobat)
7. Tekan Inject Now
8. Bagi yang menggunakan flashdisk, cabut dulu (untuk Lockbox, keluar dan Lock)
9. Tekan Resume To Game
10. Selamat bermain

Semoga berguna buat para cheater terutama yang masih newbie, Jadikan Injector ALEMANIAC™ sebagai injector kesayangan sobat, Wassalam.



ALEMANIAC™

5 komentar:

Unknown mengatakan...

gan gimana sich buat injector, tolong pencerahannya

Admin mengatakan...

Gampang gan, bagi yg blum tau sama sekali tentang program pun bisa, kl ada waktu pasti ane posting buat sobat dee...heheheheh lg sibuk

Van's VampiRe mengatakan...

Gan,,,,
Share Untuk pembuatan DLL nya dongk ,,,,

DLL 1 HIT,,,,

di tunggu GAn,,,,,

Admin mengatakan...

sayber crime..haha...kl dll,tiap hari harus ngitung...coz update dr gm jd kena bugtrap...wew jumlah kabur nambah...pusing gan maen itung-itungan mulu...
tp ane coba bikin videonya...

AldyN2m. . . mengatakan...

kk pass injectornya apa

Posting Komentar