Blogger Sejati

Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia Logo Blogger Indonesia

Minggu, 20 Februari 2011

Download BitDefender Internet Security 2011 Full Serial Number Gratis


BitDefender ™ memberikan solusi sistem keamanan terbaik saat ini , kini Anda tidak perlu lagi khawatir men-download, berbagi dan membuka file dari USB teman, keluarga, rekan kerja, bahkan dari siapa saja.
Fitur BitDefender Internet Security 2011, antivirus, firewall, antispyware, privasi dan parental control Hal ini memberikan perlindungan proaktif dari virus, hacker, spyware, spam dan email phishing, dan juga melindungi anak-anak dari situs yang tidak pantas.


Yang Baru dalam BitDefender 2011:
More Protection! BitDefender 2011 memiliki fitur Active Virus Control, yang secara konstan memonitor seluruh proses pada PC Anda, memblokir setiap perilaku berbahaya sebelum dapat menyebabkan kerusakan apapun.
More Speed! BitDefender’s Optimized Scanning menghindari pemindaian file yang dikenal aman. Hasil? BitDefender 2010 scan PC Anda dalam setengah waktu yang diperlukan oleh versi sebelumnya, sedangkan menggunakan sumber daya kurang.
Easier to Use! dengan Profil BitDefenderUser baru Anda dapat dengan mudah mengelola PC’s security.
BitDefender 2011 juga dilengkapi tiga dashboard - Novice, Intermediate, dan Expert – untuk lebih mengakomodasi pengguna dengan berbagai tingkat pengetahuan PC.
Parental Control Improved. Modul Parental Control fitur ditambahkan sistem pelaporan baru yang memungkinkan orang tua untuk melihat website apa yang di kunjungi anak mereka. Selain itu, orang tua dapat mengatur interval waktu tertentu di mana anak-anak mereka diizinkan untuk mengakses Internet atau menggunakan aplikasi tertentu.
Improved Intrusion Detection. BitDefender mendeteksi dan menghambat upaya untuk mengubah critical system files atau entri registry pada PC Anda dan memperingatkan Anda tentang penyerangan yang dilakukan oleh kode injeksi (DLL injection).
Improved In-Product Technical Support.

Persyaratan sistem yang dianjurkan:
Minimal system requirements
==================
- Windows XP SP2, Vista, Windows 7
- 800MHz processor
- RAM:
-512 MB (Windows XP)
- 1 GB (Windows Vista and Windows 7)
- 450 MB available hard disk space
- Internet Explorer 6

Recommended system requirements
=======================
- Windows XP SP2, Vista, Windows 7
- Intel CORE Duo (1.66 GHz) or equivalent processor
- RAM:
- 1GB (Windows XP and Windows 7)
- 1.5 GB (Windows Vista)
- 600 MB available hard disk space
- Internet Explorer 7



ALEMANIAC™

0 komentar:

Posting Komentar